Antena Yagi Penguat Sinyal HP

Antena Yagi Penguat Sinyal HP adalah sebuah antena yang diciptaka pertama kali oleh Hidetsugu Yagi orang jepang seperti namanya dan pastinya semuanya sudah tau dari bahasa. Dulu ketika BTS (base transmitter station) masih jarang pada tahun 90an antena ini sangat dibutuhkan apalagi di daerah pedesaan karena jauhnya BTS dari tempat kita. Jarak BTS rata - rata masih 10 km sampai 15 km sehingga signal boleh dibilang sangat minim dan masih menggunakan jalur frequency 900mhz saja, baru beberapa tahun kemudian ada frequency 1800 mhz.

Baca juga : Antena Yagi kaskus hehehehe iklan kami disana kurang beruntung

Dulu masih ada sekitar 3 operator saja yang GSM dan 1 AMPS karena kami menggunakannya sendiri. penjualan antena yagi hanya sekitar 10 - 20 unit saja tiap bulan, karena memang masih minimnya orang yang punya HP.



Antena Yagi Penguat Sinyal HandPhone
Jual Antena Yagi pada waktu itu memang sangat terbatas karena memang harga antena yagi pada waktu itu masih sekitar 200an ribu per unit. dan harga antena yagi pada saat ini hanya 110 ribu saja walau di toko online lain masih bertengger diatas 150 ribuan



Baca juga : Jual Antena Yagi Penguat signal HP terlaris sepanjang tahun dalam penjualan, khusus antena yagi merk BAE saja.
Bisa sms ataupun kontak kami untuk informasi pengiriman di 081 5151 7 9797 bisa via WA maupun sms atau call langsung ya sob

Bagikan

Jangan lewatkan

Antena Yagi Penguat Sinyal HP
4/ 5
Oleh