Pabrik kertas merang dan kertas bambu Indonesia

Produksi kami adalah Kertas Merang dan Kertas Bambu dengan ukuran 65 x 45 cm dengan ketebalan 50 sampai 120 Gram. Pabrik Kertas Merang Bambu juga melayani berbagai ukuran dan ukuran tertentu sesuai dengan permintaan user dengan syarat dan ketentuan berlaku, minimal order untuk ukuran tertentu kami ada charge atau penambahan biaya.


Dibawah ini anda bisa dibawah klik untuk mengetahui link – link ( warna biru ) kami sebagai gambaran keseriusan kami dan berapa lamanya kami bergelut dibindang ini bisa dilihat dari postingan pada tanggal berapa, sudah 10 tahun lebih kami jualan kertas merang dan kertas bambu online dan melayani seluruh customer kami.


Berbagai macam pelanggan baik dari industri kertas sembahyang yang membuat uang akhirat atau jin zie dan perlatan pemakaman, industri ayam peternak, industri masakan gorengan. ingat hanya di eradigdaya kepuasan anda akan terjamin.


Pabrik kertas merang dan kertas bambuBagi anda yang berminat silahkan menghubungi kami lebih lanjut untuk tanya – tanya atau ngobrol mengenai produk kami, kami siap menerima order anda via Whats App, Wechat, Email atau telpon langsung. Kami melayani juga untuk pengiriman area jawa dan luar jawa, khususnya area Pulau Jawa kita pakai trucking, ongkos kirim disesuaikan dengan jumlah quantity pemesanan. Pabrik Kertas Merang Bambu siap kirim ke Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Jogjakarta, Solo, Pontianak, Palembang, Medan bahkan seluruh Indonesia.




Kertas merang dan kertas bambu ( bamboo dalam bahasa inggris) dikemas dalam satu ikatan atau yang disebut 1 ball yang biasanya beratnya rata – rata 20 Kg atau 25 Kg, biasanya kita bungkus plastik untuk menjaga hal – hal yg tidak diinginkan.


Jangan lupa klik subcribe dan klik like di chanel youtube kami jika anda berkenan dan bermanfaat baik untuk pengetahuan anda .. ..  boleh dong share di  media sosial anda sebagai ungkapan kepuasan anda sebagai pelanggan setia kami









sumber : pabrik kertas merang bambu

Bagikan

Jangan lewatkan

Pabrik kertas merang dan kertas bambu Indonesia
4/ 5
Oleh